Sunday 24 September 2017

Tentang kalian 😘


Jangan tanya mereka siapa 😆 soalnya aku pasti akan jelasin semuanya. Hahaha

cobabtebak aku yang mana 😂
Aku yang paling depan deh pokoknya. 
Hihi 
Selalu bahagia jika bersama mereka. 😆😁

Depanku namanya apin
Adek adek serasa semuran 😛
Paling gila diantara kita semua. Haha. Maafkan daku piin, 
bendahara kece yang gabisa nahan kalo diajak jalan. Tapi kalo udah nyangkut soal duit pondok, susah buat diajak kompromi. Sangat jeli dan terkendali. Hmm
jangan tanya soal pendidikan. Dia sudah lulus s1 hukum keluarga, dan sedang menempuh pasca sarjana di kampus dan jurusan yang searah. 
Jago bikin dunia kita hidup pokoknya, paling gokil dan ga jaiman. Hmm
Untuk lengkapnya tunggu edisi selanjutnya yaak. 😂

Samping kiri aku namanya mamah hen. 
Do you know kenapa kita panggil mamah? Soalnya dia palingbtelaten diatara kita semua. Soal keuangan, apalagi soal bisnis kita, raissa florist. Pasti dia yang harus megang uangnya, kalo ga gitu ambuar kena kita bertiga. Hihi

Dia sama kek aku, ga lanjut pasca tapi lebih banyak acara dan berbeda jauh denganku. Hihi. Hoby macak dan jago macakin. Bayangin coba, kita pas mau wisuda selain nyari duit semalaman melek buat garap order bunga, dia paginya langsung macak i kita semua. Kalo ga hobi dan kesenangan pasti ogah banget dah 😂😂😂 
Meski paginya pas acara wisuda kita bobok cantik di deretan kursi wisudawan. Hahaha maafkan kami pak dosen.. 😅😅😅 sekarang sudah mulai move on dari masalalu kelamnya dan merajut tali kasih dengan gus sebelah. Hihi. Semoga jodoh ya mah, biar ga gegana lagi kek aku. Huwaaahh 🙈🙈🙈

Next, our koordinator ketjhe. Aida or badul. Dia dokter cinta abal abalannya aku. Hahaha. Pas lagi gegana gegana masalah hati, dia yang lurusin. Hemm biasa berkutat soal hati dan perasaan. Hwhaaha piss dul. Dia sama kek apin, sedang menapaki tahap pasca, Teges dan pinter. Tapi kadang ketularan gila kayak kita2. Whahaha. Dan sejak terjebak cinta dengan penulis jagoan, dia jadi turut menggila sasrta. Ups. Semoga jodoh sama pak guru yaak duul 😍😋  tapi jangan nikah duluin aku. Wkwk 

terimakasih telah menemaniku, menapaki detik detik kehidupan dengan sejuta doa dan harapan. Terimakasih atas kegilaan kita selama ini. Jangan waras dulu ya sampe bener2 kuat menapaki langkah selanjutnya. Sayang kaliaaan 😍😘😚



No comments:

Post a Comment