Thursday 9 November 2017

Perjalanan Hidup

'Selamat hari jumat'
Kini, aku sudah benar benar merasa kembali.
Kembali menyelami hidup yang semakin berarti
Kembali menemui keelokan perjalanan ilahi
Kembali menapaki serpihan rasa yang berarti

Pagi ini, memang aku merindumu
Namun aku lebih merinduNya
DiriNya cukup menenangkan kita.
Kadang berfikir bertemu kepadaNya mungkin indah,
Namun semakin kesini semakin ku mengerti
Bahwa semuaku tak cukup untuk tiket bertemu denganNya.

Aku pernah terpuruk akan rasa bukan?
Kau tau itu, dan meski kau tak mampu merasakan seperti adanya
Kau penawar kala itu,
Terimakasih pernah turut serta mewarnai kertas buram di hatiku,
Warnamu indah, tak seperti sebelummu.
Kali ini jauh lebih indah.
Namun juga belum kutemukan titik akhir.
Mungkin temu adalah penentu, apakah koma penjeda cerita atau titik pengusainya.

Kau tau,
Sedari kemarin banyak hal yang datang kepadaku.
Sosial, kemasyarakatan, pendidikan, keluarga dan banyak hal.
Dan bayangmu, masih terpaku di sini. Di palung hatiku.
Maaf, jika aku masih begini..

Kita memang tidak saling melupakan, tetapi tidak saling mengabari dan perlahan menghilang. 😊
Benar begitu bukan?

No comments:

Post a Comment